Page Nav

5

Grid

GRID_STYLE

IAIN Parepare

IAIN Parepare

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Postingan Populer

Breaking News:

latest

Workshop Pembinaan Karakter dan Mental Mahasiswa Bidikmisi IAIN Parepare

IAIN Parepare_ Sabtu-Minggu/19-20 Mei 2018 kegiatan Workshop Pembinaan Karakter dan Mental Mahasiswa Bidikmisi IAIN Parepare dilaksanakan di...



IAIN Parepare_ Sabtu-Minggu/19-20 Mei 2018 kegiatan Workshop Pembinaan Karakter dan Mental Mahasiswa Bidikmisi IAIN Parepare dilaksanakan di AULA IAIN Parepare. kegiatan ini terlaksana atas berkat kerjasama dari seluruh pihak dimana peserta dari Workshop tersebut yakni Mahasiswa Bidikmisi Angkatan 2017 sebanyak 95 Orang adapun Narasumber dari kegiatan ini yakni Bpk Ilhamuddin,S.Psi.,MA . Ujar Herdah selaku Ketua Panitia kegiatan tersebut.



Ahmad Sultra Rustan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik dan tepat untuk dilaksanakan  karena disaat beberapa kampus memiliki mahasiswa yang karakternya negatif. Namun pada IAIN Parepare pemandangan seperti itu tidak nampak, apalagi dengan adanya workshop pembinaan karakter dan mental yang akan akan membuat karakter dan mental mahasiswa semakin baik. Ungkap Rektor IAIN Parepare saat membuka kegiatan tersebut.

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar