Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Mahasiswa Semester 6 Prodi JI Seminar Judul Skripsi

Sidang Judul Skripsi adalah program akademik yang harus dilakukan oleh mahasiswa. Mahasiswa yang sudah sampai pada semester  6 sudah bisa me...

Sidang Judul Skripsi adalah program akademik yang harus dilakukan oleh mahasiswa. Mahasiswa yang sudah sampai pada semester  6 sudah bisa mengajukan judul proposal penelitian yang nantinya akan diseminarkan. (31/5)

Mahasiswa Jurnalistik Islam semester 6  melaksanakan sidang judul skripsi gelombang ke-3, kegiatan seleksi dilakukan pada semester 6 agar mahasiswa dapat selesai tepat waktu.

Sharifa mengatakan bahwa dengan adanya sidang judul skripsi ini, mempercepat proses perkuliahan, " Dengan kegiatan ini kita dapat mempercepat proses pembuatan skripsi karena kita dibimbing oleh tim seleksi judul untuk menentukan judul agar tidak terkendala ketika meneliti", ungkapnya.

Untuk bulan ini mahasiswa Jurnalistik Islam yang akan melaksanakan sidang judul skripsi  berjumlah 4 orang yang sudah mendaftar, adapun pesertanya:

Asman Della judul skripsi Kompetensi Literasi Jurnalis Lokal Kota Parepare dalam Penyajian Berita Online.

Ashar, judul skripsi Analisis Resepsi Informasi Edukasi pada Anak-anak melalui Aplikasi Tik-Tok di Kota Parepare.
 

Siti Nurhaliza Muhlis, judul skripsi Representasi Budaya lokal dan islam pada Film. Dimana judul proposal ini disertakan dengan skripsi karya dalam bentuk video dokumenter.
 

Sharifa  judul skripsi Pendisiplinan Tubuh Perempuan Berjilbab pada Media Online Analisis Semiotik.

Sharifa mengharapkan kepada mahasiswa Prodi Jurnalistik Islam semester 6 yang lain agar segera mendaftarkan diri untuk sidang judul berikutnya, " saya berharap teman-teman yang lain segera mengajukan judul agar tidak telat dalam menyelesaikan perkuliahan", harapnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan sidang judul skripsi ini bertujuan untuk membantu mahasiswa dalam memilih judul agar ketika mengerjakan proposal ataupun dalam meneliti tidak terkendala karena sudah diberikan arahan oleh dosen penguji.

Editor: Ashar

Tidak ada komentar