Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Alumni IAIN Parepare Menjadi Peserta Tunas Integritas pada Kegiatan Workshop Tunas Integritas

Rektor IAIN Parepare kembali membuka workshop tunas integritas angkatan ke dua yang dilaksanakan di Perpustakaan lantai 5 IAIN Parepare,...

Rektor IAIN Parepare kembali membuka workshop tunas integritas angkatan ke dua yang dilaksanakan di Perpustakaan lantai 5 IAIN Parepare, kegiatan berlangsung selama tiga hari pada tanggal 29-31 Desember 2019.

Kegiatan workshop tunas integritas dihadiri kurang lebih 55 peserta yang terdiri dari eselon III dan IV, Wakil Dekan, Ketua Prodi, Bendahara, Beberapa Dosen serta Alumni.

Pada workshop ke dua tunas integritas, Tamsil Hadi sebagi ketua panitia mengatakan, kegiatan workshop ini bertujuan agar tata kelola kampus semakin baik dan itu berawal dari integritas.

Kata TUNAS merupakan kepanjangan dari Tujuan Nasional yang akan dijabarkan pada tujuan perguruan tinggi, kegiatan ini adalah kegiatan yang SAKTI (Simpel, Akurat, Konsentrasi, Total, Implementatif) “Ungkap salah satu fasilitator”

Setelah kegiatan workshop tunas integritas akan memberikan KE-SAKTI-AN Pada peserta, “Tutur Asep Chaerulloh” salah seorang pemateri saat menyampaikan sambutannya.

Pada Worksop tunas integritas kali ini kami juga mengundang alumni IAIN Parepare untuk menjadi peserta workshop, karena alumni merupakan bagian dari integritas kampus IAIN Parepare,”Ungkap Rektor IAIN Parepare”.

“Kegiatan workshop tunas integritas diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan potensi diri, dan peserta dapat memaknai kebersamaan yang begitu indah,”Tutup Rektor IAIN Parepare”.

1 komentar