Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Pra Raker IAIN Parepare 2021: Program Kerja Berasas Efisiensi, Efektivitas dan Berbasis Data

IAIN Parepare melaksanakan Pra Raker Program dan Anggaran Tahun 2021, dengan mengusung tema "Terencana, Terukur,  Terbaik". Ke...

IAIN Parepare melaksanakan Pra Raker Program dan Anggaran Tahun 2021, dengan mengusung tema "Terencana, Terukur,  Terbaik".

Kegiatan tersebut dihadiri 76 peserta utusan Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Kabag, Ketua LPM,  Sekretaris LP2M, Ketua LPM, Sekretaris LPM,  Prodi, Kepala Unit Kepala Pusat, Kasubag, Kerumahtanggaan, Bendahara, Biro AUAK,  Staf Rektor. Kegiatan Pra Raker dilaksanakan di Hotel Kenari pada tanggal 26-27 Desember 2019.

Kegiatan dibuka langsung oleh Rektor IAIN Parepare menyampaikan bahwa pada Tahun 2021 RKKL Internal akan diberikan ke semua bidang agar semua kegiatan sesuai dengan kebutuhan dan aturan.

Selain itu semua bidang harus melihat SBI (satuan biaya internal) agar kegiatan sesuai kebutuhan, SBI bentuk kasih sayang kami agar semua selamat. Pada tahun 2021 Ketua-Ketua Lembaga, Kepala Unit, Fakultas, akan diberikan anggaran yang cukup untuk mengelola lembaganya. Pada tahun 2020 anggaran IAIN Parepare sekitar 63 Milyar, "tutur Rektor IAIN Parepare".

Harapan Rektor semoga kegiatan Pra Raker ini memberikan manfaat buat IAIN Parepare, kegiatan berasas efisiensi, efektivitas dan berbasis data, "tutup Ahmad Sultra Rustan selaku Rektor IAIN Parepare".

Tidak ada komentar