Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Upi Asmaradhana, Sharing Pengalaman Dunia Jurnalistik

Upi Asmaradhana, Founder dan CEO Kabar Grup Indonesia berbagi pengetahuan dan pengalaman dunia jurnalistik di Ruang Seminar IAIN Parepare...


Upi Asmaradhana, Founder dan CEO Kabar Grup Indonesia berbagi pengetahuan dan pengalaman dunia jurnalistik di Ruang Seminar IAIN Parepare, Selasa (17/12).

Kegiatan kuliah umum yang diemban oleh Prodi Jurnalistik Islam mengangkat tema "Digital Media And Mass Media Law In The Era Of Information Society". Berlangsung kurang lebih 3 jam yang dihadiri wakil dekan 1,  ketua prodi Jurnalistik Islam, dosen, dan mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah .

Acap kali memberikan motivasi dan dorongannya kepada peserta, terkhusus Mahasiswa Jurnalistik Islam agar giat menekuni dan memahami aktivitas jurnalistik yang sebenarnya. Terlihat laki-laki berkulit sawo matang yang akrab disapa Bang Upi, begitu antusias memberikan pengalamannya dalam dunia jurnalistik.

Gayanya yang lugas, menyampaikan materinya dengan apik. Menyadarkan para peserta tentang pengaruh media massa terhadap masa depan masyarakat. Berdiri di depan peserta, mengepal kuat tangannya sembari menyampaikan profesi jurnalistik yang mulia, bekerja untuk masyarakat bukan untuk penguasa.

Bang Upi menyampaikan dengan nada yang lantang bahwa jurnalis bagian dari jihad, sebab menyampaikan kebenaran kepada masyarakat. Menjadi lentera di tengah kegelapan informasi dikalangan masyarakat.

Penulis: Andi Siti Tri Insani dan Nurlaela Yuliasri

Tidak ada komentar