Page Nav

5

Grid

GRID_STYLE

IAIN Parepare

IAIN Parepare

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Postingan Populer

Breaking News:

latest

Dosen IAIN Parepare Presentasikan Materi Dakwah di Forum Mubalig

Forum Komunikasi Mubalig dan Pengurus Masjid melaksanakan workshop penyusunan materi Dakwah, dilakasanakan di Hotel Kenari (Sabtu 25...



Forum Komunikasi Mubalig dan Pengurus Masjid melaksanakan workshop penyusunan materi Dakwah, dilakasanakan di Hotel Kenari (Sabtu 25/01)

Kegiatan workshop diikuti kurang lebih 30 Peserta, kegiatan tersebut bertujuan agar mubalig memiliki materi dakwah yang baik “Mubalig harus menguasai 30 judul dakwah di Bulan Ramadhan, oleh karena itu kami bentuk tim penyusunan materi dakwah yang output-nya adalah penyusunan buku materi dakwah”, Ungkap Muh. Yusuf selaku Ketua Panitia saat memberikan sambutan”.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama berbagai pihak khususnya pemerintah kota parepare “terima kasih kepada pemerintah kota Parepare karena telah menyalurkan dana hibahnya”,Ungkap Ketua F-KMPM”

Di sela pembukaan acara penyusunan materi dakwah, beberapa dosen IAIN Parepare Presentasikan materi dakwahnya diantaranya: Dr.KH.Abdul Halim K, Dr. Hannani, Dr.Hj.Hamdanah Said, Dr.Muh. Ali Rusydy, Dr.Muhammad Qadaruddin.

Selain Dosen IAIN Parepare juga Ibu Hj. Erna Rasyid Taufan sempat menyampaikan materi agar memelihara lingkungan hidup dan kewajiban menuntut ilmu “perangi sampah pelastik karena 50-100 tahun untuk terurai”.

(HJ. Erna Rasyid Taufan)
Di akhir pembukaan acara workshop, harapan Ketua Forum Mubalig “agar supaya terjalin komunikasi antara mubalig, pengurus masjid dan pemerintah”, Tutup Abdullah selaku Ketua F.K-MPM”.

Tidak ada komentar