Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

FUAD Rasionalisasi Proposal Anggaran 2021

Rapat penyusunan anggaran Tahun 2021 yang dihadiri Dekan, Wakil Dekan,  Kasubag, dan Ketua Prodi, dilaksanakan di ruang rapat Fakultas U...

Rapat penyusunan anggaran Tahun 2021 yang dihadiri Dekan, Wakil Dekan,  Kasubag, dan Ketua Prodi, dilaksanakan di ruang rapat Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (30/1/20)

Wakil Dekan FUAD Bidang Administrasi, Umum, Keuangan menyampaikan "Fakultas sudah mulai berbenah dalam persoalan administrasi, misalnya SKP dosen yang menilai ketua program studi" pembenahan bukan hanya pada persoalan SKP, juga dilakukan pembenahan dibidang keuangan.

Terkait anggaran 2020 FUAD memiliki anggaran kurang lebih 700 juta, pada tahun 2019 proses pencairan anggaran diberikan langsung, tapi pada tahun 2020 ketua prodi bermohon SK ke Rektor, setelah SK keluar kemudian panitia yang akan membuat permohonan anggaran. "Ungkap Dr. Musyarif selaku Wakil Dekan".

Setelah kegiatan rapat dibuka, Wakil Dekan mempersilahkan Dekan FUAD untuk menyampaikan arahan "saling berkordinasi, tolong-menolong dalam kebaikan agar seluruh kegiatan dapat terlaksana" Ungkap Dekan FUAD"

Pada tahun 2021 pada tingkat program studi mengusulkan anggaran kurang lebih1 milyar dan kebutuhan operasional dan kegiatan rutin tingkat fakultas mengusulkan sekitar 1 milyar, jadi total anggaran di fakultas sekitar 2 milyar. Setelah beberapa proposal dirasionalkan selanjutkan proposal akan kembali direview oleh Wakil Dekan.

Anggaran tersebut merupakan hasil dari penyusunan proposal dari tiap program studi dan proposal tingkat fakultas.

Tidak ada komentar