Page Nav

5

Grid

GRID_STYLE

IAIN Parepare

IAIN Parepare

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Postingan Populer

Breaking News:

latest

Prodi JI Rapat Parade Jurnalistik Tingkat Nasional

Program Studi Jurnalistik Islam IAIN Parepare mengadakan rapat pemantapan kegiatan  Parade Jurnalistik Nasional. Rapat dipimpin  oleh Dekan ...


Program Studi Jurnalistik Islam IAIN Parepare mengadakan rapat pemantapan kegiatan  Parade Jurnalistik Nasional. Rapat dipimpin  oleh Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, dan dihadiri Wakil Dekan 1 dan 2 di ruang rapat FUAD, Jumat (30/21).

Kegiatan rapat diawali dengan laporan panitia terkait persiapan kegiatan Parade Jurnalistik Nasional. Nahrul Hayat selaku ketua panitia mempresentasikan petunjuk teknis kegiatan parade. Kegiatan parade akan dilaksanakan pada 20, 28 dan 29 Mei 2021.  Pada 20 Mei akan ada seminar nasional menghadirkan pakar komunikasi politik Indonesia, Dr. Gun Gun Heryanto, M.Si, dan wartawan Fajar Muh. Idham Ama, M.I.Kom, serta penulis nasional Muh. Ridha, S.Hi, M.A.

Parade ini merupakan kegiatan berskala nasional dengan memaksimalkan peserta perguruan tinggi Islam dan umum. Parade ini mengadakan lomba fotografi, videografi, dan Essai dengan total hadiah puluhan juta rupiah. 

Dr. Iskandar, M.Sos. I, Wakil Dekan 1 Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah  mengatakan bahwa lomba akan dilaksakan secara online dan offline. Panitia diharapkan memperhatikan  jaringan kampus dengan menghubungi TIPD agar saat seminar dan parade tidak ada gangguan jaringan.



Pada akhir rapat, Wakil Dekan 2 Hj. Muliaty, menyampaikan bahwa pelaporan kegiatan diharapkan memperhatikan alokasi anggaran dan aturan yang telah ditetapkan.

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah  Dr. H. Abd. Halim K, MA, berharap kegiatan ini menjadi langkah prodi Jurnalistik Islam IAIN Parepare semakin dikenal secara nasional, dan menambah skill mahasiswa.


Penulis: Nurlaela Yuliasri

Tidak ada komentar