Page Nav

5

Grid

GRID_STYLE

IAIN Parepare

IAIN Parepare

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Postingan Populer

Breaking News:

latest

Media and Culture Menjadi Riset Prodi Jurnalistik Islam IAIN Parepare

  Sidang Judul Skripsi kembali dilaksanakan oleh Mahasiswa semester 6 Program Studi Jurnalistik Islam (JI) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dak...

 

Sidang Judul Skripsi kembali dilaksanakan oleh Mahasiswa semester 6 Program Studi Jurnalistik Islam (JI) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare. Sidang Judul ini merupakan gelombang ke IV yang dimulai pada tanggal 14 hingga 23 Juni 2021.

Sidang Judul kali ini diikuti oleh tujuh Mahasiswa JI yang telah mendaftar dan melakukan sidang pada hari Senin, 21 Juni 2021. Adapun peserta dan judul terpilih adalah sebagai berikut:

Fitriana, "Analisis Pemberitaan Body Shaming di Media Online Detikcom"

Nur Asiah, "Analisis Penggunaan Bahasa Jurnalistik pada Headline (Berita Utama) Parepos"

Musdalifah, "Konstruksi Media terhadap Budaya Rambu Solo di Tana Toraja"

Rahmawati, "Peran Postingan Amarillys_hijab di Media Sosial Instagram terhadap Gaya Busana Muslim Hijabers Mahasiswi IAIN Parepare"

Faikatul Hikmah, "Penggambaran Citra Perempuan dalam Iklan Glow and Lovely (Studi Kajian Feminisme Marxis Sosialis)"

Nurul Khadijah, "Studi Skandal Nissa Sabyan terhadap Pandangan Masyarakat pada Wanita Berhijab"

Silvi Mansyur, "Analisis Konten Dakwah Ustadz Syam di Media Sosial TikTok (Studi Perilaku Komunikasi Remaja di Kota Parepare)"

Fitriana salah satu peserta sidang mengatakan bahwa Sidang Judul ini merupakan permulaan dari perjuangan yang sebenarnya. "Pada tahap ini perjuangan yang sebenarnya akan dimulai. Tapi saya berharap teman-teman bisa melewati ini dengan baik. Dengan mengikuti sidang judul ini teman-teman bisa menentukan judul dari masalah yang akan diteliti ke depannya."

"Saya berharap mahasiswa yang telah mengikuti sidang judul khusunya Prodi JI tetap produktif dalam mengerjakan proposal penelitiannya serta tidak bosan untuk terus belajar dari dosen pembimbing skripsi nantinya, semoga kita semua bisa menyelesaikan ini dengan baik dan tepat waktu," tutupnya.

Penulis: Windha Astuty M

Tidak ada komentar