Page Nav

5

Grid

GRID_STYLE

IAIN Parepare

IAIN Parepare

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Postingan Populer

Breaking News:

latest

Keren! HMPS SPI Wadahi Mahasiswa FUAD Pelatihan KTI

Pembukaan Karya Tulis Ilmiah 2023 Parepare -- Himpunan Mahasiswa Program Studi Sejarah Peradaban Islam (HMPS-SPI) Institut Agama Islam Neger...


Pembukaan Karya Tulis Ilmiah 2023

Parepare -- Himpunan Mahasiswa Program Studi Sejarah Peradaban Islam (HMPS-SPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Menggelar Kegiatan Karya Tulis Ilmiah 2023 yang berlangsung di Gedung N4 Lantai Satu IAIN Parepare. 

Kegiatan ini mengusung tema Mengembangkan Potensi Mahasiswa dalam Menulis yang Kreatif dan Inovatif yang diikuti 24 peserta, Sabtu (21/10/2023). 

Ketua Senat Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (SEMA-FUAD), Masra Asri yang membuka kegiatan pembukaan Karya Tulis Ilmiah 2023 menyampaikan harapannya. 

"Saya harap kegiatan ini memberikan output bagi peserta yang telah didelegasikan. Jadi saya harap kegiatan yang seperti ini jangan hanya sekadar datang duduk, mendengar, makan, foto, dan LPJ, tapi ada output dari setiap kegiatan. Jadi jangan sia-siakan waktu teman-teman datang di kegiatan seperti ini tapi tidak ada yang bisa kalian dapat," ungkap Masra. 

Perwakilan dari Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (DEMA-FUAD), Rafli Hidayat dalam sambutannya menyampaikan pesan untuk semua HMPS. 

"Semoga seluruh jajaran HMPS itu bisa bersinergi kembali. Karena kegiatan-kegiatan seperti ini jangan kita jadikan sebagai ajang silaturahmi saja, di sini juga tempatnya kita ketemu dengan Ketua-Ketua HMPS," kata Rafli. 

Ketua HMPS Sejarah Peradaban Islam, Muhammad Syahrul Mubarak mengungkap kegiatan Karya Tulis Ilmiah 2023 menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi dalam hal Karya Tulis Ilmiah yang sistematis. 

"Saya berharap agar teman-teman yang berpartisipasi dalam pelatihan ini dapat memaksimalkan kesempatan untuk mendapatkan banyak ilmu tentang karya tulis ilmiah dan diharapkan juga nantinya bisa menghasilkan karya tulis yang baik," harap Syahrul.

Tidak ada komentar