Page Nav

5

Grid

GRID_STYLE

IAIN Parepare

IAIN Parepare

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Postingan Populer

Breaking News:

latest

Rektor IAIN Parepare Resmi Lantik Pengurus Ormawa 2024

  Parepare--  Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melantik Pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Periode 2024, yang bert...

 

Parepare-- Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melantik Pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Periode 2024, yang bertempat di Lantai 5 Perpustakaan IAIN Parepare. 

Adapun Pengurus Ormawa yang dilantik terdiri dari Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I), Senat Mahasiswa Institut (SEMA-I), Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (DEMA-F), Senat Mahasiswa Fakultas (DEMA-F), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS), dan seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa). Dalam kegiatan ini juga dilakukan pengukuhan Ketua Forum Penerima Beasiswa lingkup IAIN Parepare.

Rektor IAIN Parepare, Dr. Hannani, M.Ag mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pengurus Organisasi Kemahasiswaan yang baru. 

"Saya ucapkan terima kasih kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada anak-anakku semua mau jadi pengurus Organisasi Kemahasiswaan. Selamat semua, selamat berkarya dan ciptakan amal sholeh," ucap Hannani dalam sambutannya, Jumat (2/2/2024). 

Rektor berpesan kepada Pengurus Organisasi Kemahasiswaan yang hadir agar bisa menjadi cerita yang baik bagi generasi berikutnya. 

"Menjadi pengurus Kemahasiswaan itu berat, tetapi manfaatkan betul baik-baik bahwa kamu menjadi pengurus Kemahasiswaan harus membuat cerita-cerita yang baik untuk generasi berikutnya," tambahnya. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Warek III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, segenap Dekan serta Wakil Dekan Fakultas IAIN Parepare.

Ketua DEMA-I, Muhammad Risal S juga memberikan pesan kepada seluruh pemimpin lembaga yang ada di IAIN Parepare untuk mampu bekerja sama menyampaikan inspirasi teman-teman mahasiswa. 

"Saya berpesan dengan teman-teman UKK-UKM juga SEMA, DEMA Fakultas, dan Lembaga Kemahasiswaan yang ada di IAIN Parepare, bagaimana caranya supaya kita mampu untuk bekerja sama dalam menyampaikan sebuah inspirasi teman-teman mahasiswa yang ada baik itu teman Fakultas maupun UKK-UKM itu sendiri. Karena tugas tersebut adalah tugas kita sebagai yang menahkodai lembaga-lembaga yang ada di IAIN Parepare," kata Risal pada saat diwawancarai.

Tidak ada komentar