Page Nav

5

Grid

GRID_STYLE

IAIN Parepare

IAIN Parepare

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Postingan Populer

Breaking News:

latest

SEMA FUAD Gelar Pelatihan Administrasi untuk Mahasiswa FUAD

  Parepare-- Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (SEMA-FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Pelatiha...

 

Parepare-- Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (SEMA-FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Pelatihan Administrasi yang bertempat di Gedung Balai Seni IAIN Parepare. 

Kegiatan ini mengusung tema, "Melatih dan Mengembangkan Potensi Mahasiswa FUAD Melalui Pelatihan Administrasi," yang dimulai tanggal 29 hingga 30 April 2024.

Dekan FUAD, Andi Nurkidam dalam sambutannya sekaligus yang membuka kegiatan, mengungkapkan kegiatan Pelatihan Administrasi sangat menarik dan penting untuk dipelajari.

"Saya minta kepada saudara-saudara untuk mengikuti kegiatan yang sangat penting ini dalam rangka untuk mendidik. Mudah-mudahan dengan mengikuti kegiatan ini dapat menambah wawasan bagaimana pengelolaan administrasi yang baik," ucap Andi Nurkidam pada Senin, (29/04/2024). 

Ketua SEMA-FUAD, Arif Sulaeman menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan Pelatihan Administrasi. 

"Kami dari pengurus Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah mengadakan pelatihan administrasi untuk seluruh mahasiswa FUAD terutama para pengurus HMPS untuk melatih mereka dalam mengembangkan potensi mahasiswa dalam pelatihan administrasi, di mana setiap pengurus itu harus paham soal bagaimana cara menyurat yang baik," jelas Arif. 

Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I), Khairuddin memberikan apresiasi kepada SEMA-FUAD. 

"Kami dari DEMA-I sangat mengapresiasi kegiatan yang seperti ini, karena ini adalah bentuk yang akan kita dapatkan secara bersama-sama di dalamnya adalah bagaimana kita membuat persuratan, menyusun proposal itu semua kita dapat di pelatihan administrasi," tutur Khairuddin. 


Tidak ada komentar