Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Semangat Peserta Workshop Pengisian LKPT Menuju APT Unggul

JI NEWS -Workshop Pengisian LKPT Instrumen Akreditasi 9 Kriteria IAIN Parepare, menghadirkan narasumber Dr. Ahmad Sultra Rustan, M.Si d...

JI NEWS-Workshop Pengisian LKPT Instrumen Akreditasi 9 Kriteria IAIN Parepare, menghadirkan narasumber Dr. Ahmad Sultra Rustan, M.Si dan Prof. Dr. Suwito, MA, kegiatan workshop diikuti oleh Panitia APT, kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 22-24 November 2019 di Perpustakaan IAIN Parepare Lt 5.


Pada kegiatan workshop terdapat 9 kelompok sesuai dengan instrumen akreditasi 9 kriteria, tiap kelompok terlihat sangat antusias/semangat dalam menyelesaikan tugas masing-masing agar APT dapat meraih akreditasi unggul. Tiap kelompok diberikan kesempatan untuk mempresentasikan instrumennya kemudian langsung dikoreksi oleh narasumber Prof. Dr. Suwito, MA.


Instrumen Akreditasi saat ini terdiri dari 9 Kriteria berbeda pada tahun sebelumnya hanya 7 Standar, saat ini Instrumen semakin detail dan membutuhkan data lebih banyak, hal ini dapat dilihat pada tiap kriteria yang terdiri 9 kolom.  


Di akhir presentasi kriteria 9, Prof suwito, MA "Kita telah menyelesaikan rumahnya, masih perlu melengkapi data-datanya,”ungkap Prof Suwito. MA








Tidak ada komentar