Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Rektor Memberi Arahan: Pedoman Karya Tulis Ilmiah Lebih Praktis tapi Berlevel Internasional

Rapat  perdana tim penyusunan pedoman karya tulis ilmiah, kegiatan tersebut dihadiri Rektor IAIN Parepare dan Wakil Rektor I IAIN Parepare...

Rapat  perdana tim penyusunan pedoman karya tulis ilmiah, kegiatan tersebut dihadiri Rektor IAIN Parepare dan Wakil Rektor I IAIN Parepare. Kegiatan rapat dilaksanakan di Perpustakaan Lt. 5 (25/02/20)

Kamal Zubair selaku ketua tim mengatakan bahwa pedoman yang sekarang sudah 7 tahun. Pedoman tersebut dibuat pada tahun 2013,  ada beberapa hal yang harus diperbaiki, beliau juga berharap agar panitia segera menyiapkan draf, targetnya bisa digunakan tahun ini.

"Pedoman karya ilmiah tepat pada masanya, dan saat ini sudah banyak yang tidak relevan lagi dengan kemajuan teknologi. Peekembangan teknologi menyebabkan pedoman yang saat ini tidak relevan lagi. Pedoman harus disesuaikan dengan perkembangan karya tulis, pedoman diharapkan bisa digunakan paling tidak 5 tahun. "ungkap Rektor IAIN Parepare saat memberikan arahan".

Menurut Ahmad Sultra Rustan, materi dan konten perlu di up date, kalau bisa hasil pedoman karya tulis kita direlevansikan dengan karya pada tingkat international. Pedoman yang praktis tapi berlevel international.

Pedoman berlaku pada tingkat institusi, bukan berlaku pada satu fakultas, kecuali ada ciri tiap fakultas. Pedoman tersebut berlaku bagi dosen, mahasiswa. "tutup Rektor IAIN Parepare"

Tidak ada komentar