Page Nav

5

Grid

GRID_STYLE

IAIN Parepare

IAIN Parepare

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Postingan Populer

Breaking News:

latest

Seminar Proposal Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah

  JURNALISTIKISLAM, FUAD - Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakawah (FUAD) telah melakukan ujian proposal. dimana ujian proposal ini di ikuti ba...

 


JURNALISTIKISLAM, FUAD - Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakawah (FUAD) telah melakukan ujian proposal. dimana ujian proposal ini di ikuti bagi mahasiswa yang semester akhir yang dilaksanakan di Gedung H fakultas Ushuluddin adab dan dakwah. Jum'at (11/02/22).

Salah satu mahasiswi yang melaksanakan ujian seminar proposal mengatakan bahwa, dalam melaksanakan ujian sebenarnya tidak ada kesulitan hanya saja ada beberapa keluhan dari mahasiswa (i) yang melaksanakan ujian , seperti dosen yang datang terlambat bahkan ada juga ujian yang tertunda. Maka dari itu mahasiswa menginginkan agar Dosen juga bisa datang lebih on time

" Mengerjakan proposal tepat waktu baiknya  setelah sidang judul agar waktu kita tidak banyak yang terbuang, dikarenakan kita mengerjar waktu untuk menyelesaikan target. Otomatis dalam mengerjakan proposal diperlukan ketekunan dan niat yang baik. Alangkah baiknya juga saat revisi Jangan banyak menunda-nunda karena itu salah satu hambatan untuk mempercepat pengerjaan proposan tepat waktu, ada waktu luang baiknya di kerjakan sedikit demi sedikit itu tidak apa-apa yang penting kita bisa mengerjakan proposal dengan baik", ungkap Ryani selaku peserta sempro.

"Dalam mengurangi rasa cemas saat sedang melangsungkan ujian proposal saya pribadi berusaha untuk berpikir positif selama berlangsungnya ujian tersebut, menenangkan diri agar tidak panik dalam ruang tersebut Jangan memikirkan hal-hal yang membuat perasaan panik atau cemas",tambahnya.

 

Penulis : Sri Radiyaningsi Salmah

Editor : Nurfadillah

Tidak ada komentar