Page Nav

5

Grid

GRID_STYLE

IAIN Parepare

IAIN Parepare

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Postingan Populer

Breaking News:

latest

IAIN PAREPARE Resmi Bekerjasama Dengan Media Lokal

JURNALISTIKISLAM, IAINPAREPARE -- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengundang sembilan pimpinan media online dan cetak Se-Ajatapp...


JURNALISTIKISLAM, IAINPAREPARE -- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengundang sembilan pimpinan media online dan cetak Se-Ajatappareng. hadir dalam rangka melakukan penandatanganan kerjasama atau Momerandum of Understanding (MoU) di Helat di Auditorium, IAIN Parepare, Rabu. (20/7/2022) 

Penandatanganan kerjasama tersebut ditanda tangani oleh Rektor IAIN Parepare Dr.Hannani, M.Ag dan Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Dr. Nurkidam dengan Direktur Media online dan cetak.  

Ketua Program Studi Jurnalistik Islam IAIN Parepare, Nahrul Hayat, MI.Kom mengatakan, kerja sama Program Studi Jurnalistik Islam (JI) dengan media se-Ajatappareng merupakan program strategis dalam rangka implementasi program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM). “Tentunya dengan adanya program seperti ini juga dapat meningkatkan kualitas SDM Mahasiswa JI dalam Bidang Jurnalistik,” ujar Nahrul kepada awak media. 

Nahrul mengungkap program tersebut merupakan program utama kerja sama adalah Magang di media. “Program tersebut yakni mahasiswa magang di media selama satu semester yang setara dengan 20 SKS. Program ini diprioritaskan bagi mahasiswa Jurnalistik Islam yang sudah semester 5 ke atas,” terangnya. 

Ia berharap ke depan, mahasiswa JI dapat meningkatkan kompetensi jurnalistiknya sekaligus memperluas jaringan dalam penyerapan alumni di dunia kerja.(*)

Editor : Moh Faizal Lupphy Sahab

Tidak ada komentar