Page Nav

5

Grid

GRID_STYLE

IAIN Parepare

IAIN Parepare

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Postingan Populer

Breaking News:

latest

4 HMPS Fuad Gelar Rapat Program Kolaborasi 2022

JURNALISTIKISLAM, FUAD - Rapat Program Kolaborasi yang tergabung dari empat Himpunan Program Studi, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FU...


JURNALISTIKISLAM, FUAD - Rapat Program Kolaborasi yang tergabung dari empat Himpunan Program Studi, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), di Depan Gedung N, Institut Agama Islam Negeri Parepare, Rabu (14/09/2022).


Empat Himpunan Program Studi yakni, Jurnalistik Islam (JI), Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Manajemen Dakwah (MD) dan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI).



Kegiatan Program Kolaborasi ini ditujukan untuk menunjang Akreditasi Prodi, Sekaligus mengajar Masyarakat Desa yang minim pendidikan.

Panitia Inti yang Terpilih pada rapat, Ketua Panitia, Arif Sulaeman, Sekertaris Panitia, Ayu Azhara, Wakil Sekretaris Panitia, Rica Monica, Bendahara Panitia, Uswatun Hasanah, Wakil Bendera, Fani Safitri.

Panitia Inti tersebut merupakan delegasi yang di percayakan dari masing-masing Himpunan Program Studi yang menjalankan Program Kolaborasi.

Rapat itu dihadiri Oleh Ketua HMPS KPI, Iswan Hidayat, Ketua HMPS JI, Muh Ainul Sudarman, Ketua MD, Arham Gaffar, Ketua HMPS PMI, Ryan Adi Putra.

Adapun Lokasi Program Kolaborasi berada ditiga tempat yaitu Kabupaten Barru, Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Pinrang.(*)

Reporter: Faizal Lupphy.


Tidak ada komentar