Page Nav

5

Grid

GRID_STYLE

IAIN Parepare

IAIN Parepare

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Postingan Populer

Breaking News:

latest

Prodi JI IAIN Parepare Sosialisasi Keunggulan Bidang Jurnalistik

JURNALISTIKISLAM, PINRANG - Program Studi Jurnalistik Islam (JI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare bersama mahasiswa JI Laksanaka...


JURNALISTIKISLAM, PINRANG - Program Studi Jurnalistik Islam (JI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare bersama mahasiswa JI Laksanakan Sosialisasi di setiap sekolah yang ada di Kabupaten Pinrang.

Sekolah di antaranya SMA Negeri 1 Pinrang, SMAN Negeri 7 Pinrang, SMK Negeri 3 Pinrang, SMAN 3 Pinrang, MAN Pinrang, SMKN 4 Pinrang, SMAN 5 Pinrang dan SMAN 6 Pinrang.
"Kami melakukan sosialisasi program studi jurnalistik Islam yang berada di IAIN Parepare sembari pengantaran surat Pendataan Data Sekolah-sekolah (PDSS)," kata Nahrul Hayat, M.I.Kom selaku Ketua Prodi, Senin (16/1/2023).

"Besok kami akan melanjutkan di sekolah-sekolah yang belum sempat kami datangi yang ada di daftar list yang telah ditentukan," sambung dia.

Nahrul mengatakan sosialisasi dilakukan untuk memperkenalkan peluang-peluang kerja dari lulusan Jurnalistik Islam.

"Tentunya lulusan program studi Jurnalistik Islam selalu memiliki peluang yang besar dalam bekerja di bidang media, fotografer, penitiliti, content creator, tenaga humas dan masih banyak lainnya," paparnya di hadapan siswa Sekolah yang antusias memperhatikan penjelasan.

Selain itu dihadapan siswa, Ia mengungkapkan keunggulan jika mendaftar di IAIN Parepare di program studi jurnalistik Islam para calon mahasiswa tentunya sangat didukung dengan alat-alat yang memadai untuk perkembangan mahasiswa jurnalistik Islam itu sendiri.(*)





Tidak ada komentar