Page Nav

5

Grid

GRID_STYLE

IAIN Parepare

IAIN Parepare

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Postingan Populer

Breaking News:

latest

Komitmen Tri Dharma Perguruan Tinggi, Prodi JI IAIN Parepare Jalin Kerjasama Hingga Ke STAIN Majene

Kaprodi JI IAIN Parepare, Nahrul Hayat bersama Kaprodi STAIN Majene, Fathiyah menunjukkan berkas MoU Usai Teken, (Dok: Ist).

Ketua Prodi JI IAIN Parepare dan Ketua Prodi KPI STAIN Majene Menunjukkan Lembaran Usai Teken MOU
Kaprodi JI IAIN Parepare, Nahrul Hayat bersama Kaprodi STAIN Majene, Fathiyah menunjukkan berkas MoU Usai Teken, (Dok: Ist).

MAJENE -- Program Studi Jurnalistik Islam (JI) IInstitut Agama Islam Negeri IAIN Parepare melaksanakan kunjungan ke Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Majene, Pada Selasa 30 mei 2023,(30/05).

Nahrul Hayat, Ketua prodi (JI ) IAIN Parepare menjelaskan Kunjungan tersebut, sebagai rangka menjalin Kerjasama dengan Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) STAIN Majene.

"Kunjungan Audiensi untuk kegiatan In House Training (IHT) sekaligus Kerjasama Prodi KPI STAIN Majene," ucapnya.

Ia pun menambahkan bahwa Prodi (JI) akan berkomitmen dalam kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan memfasilitasi hak mahasiswa JI untuk berkuliah selama satu semester di perguruan tinggi IAIN termasuk STAIN Majene.

"Termasuk kerjasama program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan pertukaran mahasiswa merdeka, jadi prodi JI menfasilitasi hak mahasiswa untuk berkuliah selama satu semester di perguruan tinggi IAIN seperti STAIN Majene," ujarnya.

Ia berharap kunjungan tersebut mampu meningkatkan kualitas kerjasama dan program yang ada di Prodi.

"Semoga meningkatkan kualitas kerjasama dan program-program yang ada di Prodi masing-masing. Kami berharap juga kedepan ada program kolaborasi penelitian dan pengabdian," harapnya.

Sementara itu, Fathiya Ketua Prodi KPI STAIN Majene, mengatakan kolaborasi ini sebagai bentuk dukungan terhadap implementasi MBKM yang akan memberi peluang mahasiswa maupun dosen untuk saling belajar serta berbagi pengetahuan.

“Kerja sama ini adalah bentuk dukungan terhadap implementasi MBKM dan akan memberi kesempatan yang baik kepada mahasiswa maupun dosen kedua prodi untuk saling belajar dan berbagi pengetahuan, terutama untuk penguatan kajian komunikasi dan jurnalistik Islam,” katanya.

Reporter: Alya

Tidak ada komentar