Page Nav

5

Grid

GRID_STYLE

IAIN Parepare

IAIN Parepare

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Postingan Populer

Breaking News:

latest

2 HMPS di Febi Kolaborasi Gelar Lomba Essay Nasional

Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi Syariah dan Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah (HMPS-AKS & ALKS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...

Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi Syariah dan Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah (HMPS-AKS & ALKS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Parepare akan menyelenggarakan Lomba Essay Nasional Berbasis Online, Senin (5/6/2023).

Pendaftaran Lomba Essay dibuka untuk seluruh mahasiswa se-Indonesia,Dengan Mengusung Tema "Digital Transformasi in Accounting : Opportunities, Challenges And Ethics"

Adapun mekanisme pendaftaran yang dilakukan secara online berlangsung mulai dari 05 sampai 28 juni.

Kemudian pengumpulan Essay pada 28 juni, sementara penilaian serta penjurian dilakukan 03 hingga 04 juli. 

Finalis 10 besar yang lolos akan diumumkan pada 05 juli dan akan mempresentasikan hasil Essay pada 06 sampai 07 juli 2023. 

Firzah Amalia, ketua HMPS ALKS mengatakan Kegiatan Lomba Essay yang akan digelar merupakan Program Kerja (Proker) besar hasil kolaborasi antara HMPS-AKS dan ALKS dalam Kegiatan Activa 2023.

Dia menjelaskan tujuan Kegiatan Lomba Essay ini agar generasi muda lebih peka terhadap isu sekitar dan mencoba untuk memberikan solusi dari permasalahan.

"Juga menjadi ruang untuk berkreasi dan berpikir kritis untuk generasi muda terutama di ruang lingkup yang tertera dalam subtema," ucapnya.

Ketua HMPS AKS ini juga mengatakan bahwa tidak ada batasan untuk target peserta karena memang ditujukan bagi Mahasiswa se-Indonesia (Nasional).(*)

Penulis : Nur Alya Anwar, Mahasiswa Jurnalistik Islam 2022



Tidak ada komentar