Page Nav

5

Grid

GRID_STYLE

IAIN Parepare

IAIN Parepare

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Postingan Populer

Breaking News:

latest

Coming Soon Aksara FUAD 2023

Parepare -- Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (DEMA-FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan melak...


Parepare -- Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (DEMA-FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan melaksanakan kegiatan Aksara FUAD 2023, Kamis (02/11/2023). 

Kegiatannya mengusung tema "Mengembangkan Jiwa Sportivitas, Kompetitif dalam Berkompetisi Menuju Fuad yang Unggul dan Berprestasi" dan akan dilaksanakan mulai Kamis 09 hingga Senin 13 November 2023 mendatang, bertempat di lingkup IAIN Parepare. 

Aksara FUAD 2023 ini menggelar lomba cabang olahraga diantaranya tenis meja, badminton, catur, takraw, volly, tarik tambang, dan futsal. 

Ketua DEMA-FUAD, Arham Ghaffar menyebut kegiatan Aksara FUAD sudah pernah dilakukan sebelumnya. 

"Kegiatan aksara dari tahun sebelumnya sudah ada, jadi pengurus tahun ini masih mempertahankan program-program yang membangun sumber daya seperti itu. Aksara FUAD sebagai ajang membangun sumber daya mahasiswa dan sebagai penyaluran minat dan bakat mahasiswa ajang-ajang kompetisi," terang Arham. 

Arham juga menuturkan kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa FUAD bisa menjalin solidaritas baik internal keprodian maupun fakultas. 

"Agar mahasiswa bisa lebih mengembangkan jiwa kompetitif dalam berkompetisi dan juga pastinya mahasiswa itu di fakultas lebih solid baik internal keprodian maupun internal fakultas itu sendiri," sambung Arham. 

Ketua Panitia, Paskalis Sampurna Utama mengungkap persiapan mengenai Aksara FUAD sudah matang. 

"Terkait persiapan untuk kegiatan Aksara FUAD 2023 ini kita para panitia berusaha menyiapkan dan memeriahkan kegiatan ini dengan matang untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal," ucap Paskalis. 

Tidak ada komentar