Page Nav

5

Grid

GRID_STYLE

IAIN Parepare

IAIN Parepare

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Postingan Populer

Breaking News:

latest

Mahasiswa JI Menjadi Peserta MBKM Terbaik di Tribun Timur

Parepare-- Dua Mahasiswa Program Studi Jurnalistik Islam (Prodi JI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menjadi Peserta Merdeka Bela...


Parepare-- Dua Mahasiswa Program Studi Jurnalistik Islam (Prodi JI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menjadi Peserta Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Terbaik di Tribun Timur. 

Dua Mahasiswa Program Studi Jurnalistik Islam (Prodi JI) tersebut atas nama Rica Monica dan Nur Asfadzilah, yang telah mengikuti MBKM selama tiga bulan tujuh belas hari yang berjalan sejak 11 September hingga 26 Desember 2023.

Salah seorang Mahasiswa Prodi JI yang berhasil menjadi peserta terbaik MBKM di Tribun Timur, Rica Monica menuturkan rasa senangnya. 

"Alhamdulillah saya sangat senang dan sangat tidak menyesal telah memilih Tribun Timur sebagai lokasi untuk magang. Di sini saya bukan hanya merasakan bagaimana gambaran dunia kerja, melainkan saya merasa punya keluarga baru, dengan keadaan demikian ada banyak pengalaman serta pengetahuan yang bisa kami peroleh baik dalam ruangan maupun di luar ruangan," ungkap Rica pada saat diwawancarai, Selasa (26/12/2023).

Ketua Prodi JI, Nahrul Hayat M.I.Kom memberikan apresiasi kepada Tribun Timur atas ketersediaannya untuk bekerjasama dalam program MBKM. 

"Sebagai Ketua Prodi, kami sangat mengapresiasi kesediaan Tribun Timur untuk kembali mejadi mitra kerjasama program MBKM mahasiswa Jurnalistik Islam IAIN Parepare. Saya pribadi juga sangat bersyukur karena kehadiran mahasiswa JI di Tribun Timur selalu dinantikan oleh Dosen Pamong dan Pihak Manajemen berkat kontribusi positif mahasiswa selama manjalani magang," ucap Nahrul. 

Nahrul Hayat juga menyampaikan harapannya agar program kerjasama terus dilanjutkan dan ditingkatkan. 

"Besar harapan kami selaku Ketua Prodi agar program kerjasama ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Hal ini penting untuk meningkatan komptensi keterampilan jurnalistik mahasiswa serta kesiapan mereka untuk menghadapi dunia kerja nantinya," harap Nahrul.

Tidak ada komentar