Page Nav

5

Grid

GRID_STYLE

IAIN Parepare

IAIN Parepare

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Postingan Populer

Breaking News:

latest

IAIN Parepare Buka Pendaftaran PMB Jalur SPAN-PTKIN, Simak Jadwalnya!

Gerbang Moderasi Kampus IAIN PAREPARE (Dok:Ist)

Kampus IAIN Parepare
Gerbang Moderasi Kampus IAIN PAREPARE (Dok:Ist)

Parepare -- Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Jalur SPAN-PTKIN Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kini dibuka. Pendaftaran ini dibuka, Senin kemarin, 22 Januari 2024. 

PMB tahun ini mengangkat tema "Start to Be Smart," menjadi sorotan sebab mencerminkan nilai-nilai SMART dalam penyelenggaraan PMB.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Dirjen Pendis, Prof. Dr. Ali Ramdhani Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI. 

Rektor IAIN Parepare, Prof. Dr Hannani, M.Ag menyampaikan, PMB PTKIN ini telah dilaunching Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas di Jakarta pada Jumat lalu, 19 Januari 2024.

Rektor IAIN Parepare menyampaikan bahwa proses PMB tidak mengalami perubahan dan panitia telah memulai sosialisasi jalur SPAN-PTKIN melalui media sosial.

"Sekarang panitia sudah mulai melakukan sosialisasi melalui media sosial mengenai jalur SPAN-PTKIN dan prosesnya sama seperti tahun lalu tidak ada perubahan," kata Hannani. 

"Saya berharap informasi tentang SPAN-PTKIN ini dapat tersebar luas ke masyarakat sehingga calon mahasiswa sudah dapat mengisi formulir di link yang disiapkan di website IAIN Parepare," harap Hannani. 

Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun 2024, ditargetkan mencapai 3000 Mahasiswa dari Jalur SPAN-PTKIN sebanyak 1500 mahasiswa dan jalur UM-PTKIN bersama jalur Mandiri ditargetkan 1500 Mahasiswa.

Berikut jadwal seleksi SPAN-PTKIN:

Pengisian Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS): 22 Januari - 5 Februari 2024

Verifikasi PDSS: 22 Januari - 5 Februari 2024

Pendaftaran (Siswa): 12 Februari - 15 Maret 2024

Pengumuman Hasil Seleksi: 02 April 2024.



Tidak ada komentar