Page Nav

5

Grid

GRID_STYLE

IAIN Parepare

IAIN Parepare

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Postingan Populer

Breaking News:

latest

Terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua HMPS JI, Langkah Awal Menuju Inovasi dan Kepemimpinan Baru

Ketua HMPS Jurnalistik Islam, Madina Thulhidjah (Kiri) dan Wakil Ketua HMPS Jurnalistik Islam, Harpina (Kanan).

Ketua HMPS Jurnalistik Islam, Madina Thulhidjah (Kiri) dan Wakil Ketua HMPS Jurnalistik Islam, Harpina (Kanan).
Parepare -- Madina Thulhidjah dan Harpina terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Jurnalistik Islam (JI), Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Periode 2024.

Selaku Ketua HMPS Jurnalistik Islam yang baru, Madina Thulhidjah menyampaikan kesan atas amanah yang diberikan. 

"Bersyukur alhamdulillah, mungkin itu kata yang paling tepat untuk menggambarkan kesan saya yang telah dipilih sebagai ketua umum HMPS Jurnalistik Islam Periode 2024," kata Madina sapaan akrabnya, Senin (15/01/2024).

Menurutnya, menjadi Ketua Himpunan adalah tanggung jawab besar yang akan dijalankan kedepannya.

Dirinya juga tidak lupa mengucapkan syukur kepada teman dan senior yang mempercayainya.

"Ini merupakan tanggung jawab besar yang harus dijalankan ke depannya. Saya berterima kasih juga kepada teman-teman saya dan Kakak-Kakak yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah ini," tuturnya.

Lebih lanjut, Madina mengutarakan harapannya selama menahkodai HMPS Jurnalistik Islam Periode Tahun 2024. Dibawah kepemimpinannya diharapkannya, HMPS Jurnalistik Islam menjadi kompak dan semakin solid.

"Sebagai ketua umum yang baru terpilih, saya berharap semoga HMPS Jurnalistik Islam ini lebih baik lagi dan dapat membuat terobosan-terobosan baru, serta tetap menjaga kekompakan dan solidaritas baik sesama pengurus ataupun seluruh mahasiswa Jurnalistik Islam," ujar Madina. 

Sementara, Demisioner Ketua HMPS Jurnalistik Islam, Arif Sulaeman mengungkapkan tanggapannya mengenai Ketua HMPS yang baru. 

"Saya melihat potensi dari ketua baru HMPS Jurnalistik Islam hari ini, di mana dia memiliki semangat kepemimpinan dalam mengurus HMPS Jurnalistik Islam yang dulunya diamanahkan kepada saya, itu akan jauh lebih baik dengan caranya sendiri," kata Arif. 

Bukan hanya itu, Arif juga berharap agar ketua yang baru dapat membawa HMPS Jurnalistik Islam lebih baik lagi. 

"Saya berharap keputusan kami dalam memilih ketua baru HMPS Jurnalistik Islam itu tidak salah, dikarenakan kami selaku pengurus terdahulu sangat percaya bahwa ia akan mampu membawa HMPS Jurnalistik Islam lebih baik lagi," harap Arif.(*)

Penulis : Alya Anwar 

Tidak ada komentar