Page Nav

5

Grid

GRID_STYLE

IAIN Parepare

IAIN Parepare

Postingan Populer

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Postingan Populer

Breaking News:

latest

Mahasiswa Jurnalistik Islam IAIN Parepare Raih Juara 1 Tournament Mobile Legend

Mahasiswa Jurnalistik Islam (JI) dan Timnya LBK Esport  Barru--  Mahasiswa Jurnalistik Islam (JI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepar...

Mahasiswa Jurnalistik Islam (JI) dan Timnya LBK Esport 

Barru-- Mahasiswa Jurnalistik Islam (JI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare berhasil memenangkan Tournament Diana Mobile Legend Season 1 atas kekompakan tim nya LBK Esport. Berlangsung di Diana Cafe&Resto, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru Pada Jumat (07/06/2024).

LBK Esport berhasil keluar sebagai juara dalam Diana Tournament Mobile Legend Season 1 dengan skor 3-0 dari Kuys Legend dalam format Best Of Five (BO5). Adapun juara ke tiga yaitu tim Black Owl yang sebelumnya dikalahkan oleh tim Kuys Legend dengan Skor 2-1 dibabak final lower bracket.

Salah seorang mahasiswa jurnalistik islam dari tim LBK Esport Mangga Barani mengungkapkan perasaan senang nya dapat memenangkan tournament ini. "Pastinya merasa senang karena bisa menjuarai tournament," ucapnya.

Ia mengatakan, cara tim nya tetap kompak pada saat bermain melalui pola latihan setiap hari selama 2 sampai 3 jam untuk dapat menyatukan chemistry tim.

Mangga juga menyebutkan penghargaan yang diperoleh pada tournament ini. "Kalau tournament skala lokal atau tournament instansi paling trophy, sertifikat, uang pembinaan. Tergantung seberapa besar tournament tersebut," sambung nya.

Ia berharap kedepannya tim LBK Esport dapat semakin kompak dan bisa bersaing di tournament yang lebih bergengsi lagi.(*)

Tidak ada komentar